Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wow! New MG ZS Dark Midnight di IIMS 2023 Banjir Peminat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – New MG ZS Dark Midnight hadir dalam edisi khusus, yang dihadirkan dalam pameran otomotif IIMS 2023 oleh pabrikan mobil dari Inggris, Morris Garage (MG). 

Edisi terbatas New MG ZS Dark Midnight, hanya ditawarkan kepada 100 orang pemesan selama IIMS 2023 di JIExpo berlangsung.

Menurut penjelasan dari Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, bahwa New MGZ Dark Midnight adalah edisi yang dirancang khusus demi memberkan kesan yang lebih gagah terhadap kelas SUV satu ini.

“Edisi terbatas ini menampilkan kesan yang lebih gagah dengan polesan serba hitam dan siap ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas,” ujar Arief dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (23/2).

Arief mengungkapkan, jika peminat mobil ini cukup banyak. Karena, setelah dihadirkan di IIMS 2023 banyak pengunjung yang melakukan pemesanan. Bahkan, masuk hari ke 7 (tujuh) pameran target penjualan sudah terlampaui.

“Saat ini sudah banyak SPK (Surat Pemesan Kendaraan) untuk New MG ZS Dark Midnight Edition di ajang IIMS. Selanjutnya, dua pekan ke depan mobil sudah berada di tangan konsumen dan bisa mengaspal. Tim aftersale kami juga sudah menyiapkan berbagai hal pendukung sehingga memudahkan setiap keinginan konsumen,” jelasnya.

“Kami berupaya memberikan value bagi konsumen. Karena itu bila sebanyak 100 unit seri terbatas ini terjual di IIMS dan permintaan tetap tinggi, maka kami akan siapkan kejutan lain pada ajang pameran otomotif berikutnya yaitu Jakarta Auto Week,” sambung Arief.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, MG ZS Dark Midnight edisi terbatas ini punya tampilan dengan warna hitam diseluruh eksteriornya. Mulai dari ogo oktagonal historis MG, velg Tomahawk Alloy Wheel hitam pekat, hingga penambahan body kit hitam.

Mobil yang merupakan segmen SUV kompak (Sport Utility Vehicle) ini, menggunakan mesin 1.5L bersistem transmisi CVT 8-percepatan, layar hiburan yang berukuran 10,1 inci, serta Electric IMAX Panoramic Sunroof yang membentang di atasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru