Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

TikTok TV Hadir di Indonesia, Begini Cara Penggunaannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – TikTok TV kini hadir di Indonesia, yang bisa diakses melalui Google TV serta perangkat lainnya yang menggunakan sistem Android TV dan Samsung Smart TV. Selain itu, kedepannya LG Smart TV juga akan kebagian TikTok TV.

Kehadiran TikTok TV ini, menjadi sebuah cara untuk merasakan kebahagiaan serta kreativitas bersama – sama di ruang keluarga. Selain itu, TikTok TV juga dirancang agar sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah.

“Melalui aplikasi seluler kami, TikTok membawa secercah kegembiraan kecil. Namun dengan menghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas,” kata TikTok dalam keterangan pers yang dikutip Holopis.com, Kamis (23/2),

Pengguna TikTok TV, memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton konten di laman “For You” dan “Following” melalui layar yang lebih besar.

Adapun tontonan yang dapat dinikmati termasuk konten yang paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori mulai dari game, komedi, makanan, hingga satwa.

Sedangkan untuk konten yang dipersonalisasi, pengguna harus log in terlebih dahulu ke TikTok TV menggunakan akun TikTok yang dimiliki.

Untuk bisa menikmati TikTok TV, Sobat Holopis harus login terlebih dahulu dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi TikTok TV

2. Klik ikon “Avatar” pada bagian kanan atas layar

3. Kunjungi laman https://tv.tiktok.com/activate di ponsel

4. Masuk menggunakan akun yang dimiliki

5. Masukkan kode yang muncul di TV

Selain cara tersebut, Sobat Holopis juga bisa melakukan scan atau pindai kode QR yang muncul di layar TV menggunakan aplikasi TikTok yang ada di handphone.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru