Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Semua Wakil Inggris Bobrok di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Empat wakil dari Liga Inggris gagal memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Empat wakil dari Liga Inggris tersebut yakni Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Dari keempat klub itu, hanya The Citizens yang mampu meraih hasil cukup memuaskan, selebihnya terdunduk lesu.

Manchester City mampu menahan imbang RB Leipzig dengan skor 1-1 pada Kamis (23/2), sementara Chelsea, Tottenham dan Liverpool kompak menelan kekalahan.

Tercatat, Chelsea kalah atas Borussia Dortmund 1-0 tanpa balas, begitu pun dengan Tottenham yang kalah 0-1 atas AC Milan.

Yang lebih parahnya lagi adalah Liverpool, The Reds gagal total meraih kemenangan di kandang sendiri, mereka harus gigit jari usai dibantai Real Madrid dengan skor telak 5-2.

Hasil ini pun bukan yang pertama kali didapat wakil dari Liga Inggris di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dimana sebelumnya sempat terjadi pada Liga Champions 2013/2014 silam.

Meski begitu, masih ada harapan bagi empat wakil Liga Inggris itu di leg kedua nanti untuk bisa membalikkan keadaan dan mampu melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Hasil wakil Inggris di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

  • Rabu (15/2) : Milan 1 vs 0 Tottenham Hotspur
  • Kamis (16/2) : Borussia Dortmund 1 vs 0 Chelsea
  • Rabu (22/2) : Liverpool 2 vs 5 Real Madrid
  • Kamis (23/2) : Leipzig 1 vs 1 Manchester City

Jadwal wakil Inggris di leg kedua babak 16 besar Liga Champions

  • Rabu (8/3) : Chelsea vs Borussia Dortmund
  • Kamis (9/3) : Tottenham Hotspur vs Milan
  • Rabu (15/3) : Manchester City vs Leipzig
  • Kamis (16/3) : Real Madrid vs Liverpool.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru