Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rafael Alun Minta Ampun Gegara Tingkah Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah dari Mario Dandy Satriyo (20), Rafael Alun Trisambodo angkat bicara terkait dengan kasus penganiayaan yang telah dilakukan anaknya tersebut.

Dalam rekaman video yang beredar, Rafael Alun pun menyampaikan permintaan maaf atas perilaku anaknya yang telah melakukan penganiayaan sangat sadis terhadap David (17), anak pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina.

“Dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada mas David dan keluarga besar bapak Jonathan. Keluarga besar PBNU dan keluarga besar GP Ansor dikarenakan perbuatan anak saya telah menyebabkan luka serius dan trauma yang mendalam,” kata Rafael dalam video yang dikutip Holopis.com, Kamis (23/2).

Rafael pun kemudian mengklaim persoalan yang terjadi adalah persoalan pribadi. Namun, pria yang diketahui memiliki harta puluhan miliar rupiah tersebut mengaku bakal mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Saya selalu mendoakan kesembuhan mas David dan dalam kesempatan ini saya ingin menegaskan bahwa hal ini merupakan masalah pribadi keluarga kami,” tuturnya.

“Dan kami akan mengikuti seluruh proses hukum yang sedang berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” sambungnya.

Pria yang diketahui bertugas di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan ini pun menyatakan, perilaku anaknya terbilang meresahkan, termasuk aksi pamer harta di media sosial.

“Saya menyadari bahwa tindakan putra saya yang salah sehingga merugikan orang lain dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru