Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Buka Peluang Lolos ke 8 Besar Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City mampu menahan imbang RB Leipzig dengan skor 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, peluang maju ke perempat final/8 besar pun terbuka untuk The Citizens.

Sebelumnya diketahui bahwa dalam pertandingannya di Red Bull Arena, Kamis (23/2), gol Manchester City terjadi di babak pertama, dan dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit ke-27.

Leipzig selaku tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 di babak kedua, tepatnya pada menit 70 berkat gol Josko Gvardiol.

Hasil imbang ini pun sejatinya menjadi keuntungan untuk Manchester City. Pasalnya The Citizens otomatis mengantongi modal satu poin untuk leg kedua nanti di Stadion Etihad.

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti, Manchester City hanya perlu meraih hasil dengan skor kacamata untuk meloloskan diri ke babak perempat final, karena unggul agresifitas gol.

Meski begitu, Manchester City nampaknya harus lebih memacu asa untuk bisa memenangkan pertandingan, mengingat pertahanan Leipzig terbilang sulit ditembus, dan memiliki serangan balik yang cukup berbahaya, hal itu terbukti dalam laga leg pertama tersebut.

Sebagai informasi, pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Manchester City vs Leipzig akan tersaji pada Rabu (15/3) mendatang di Stadion Etihad.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru