Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gundogan Nilai Hasil Seri Layak untuk Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan menyampaikan bahwa hasil imbang kontra Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut layak didapat, modal berharga tatap leg kedua.

Manchester City imbang kontra Leipzig 1-1 di Red Bull Arena, Kamis (23/2). Dalam pertandingannya sendiri, The Citizens sejatinya tampil apik di babak pertama, namun skuad asuhan Pep Guardiola itu sedikit goyang di babak kedua meski mendominasi jalannya laga.

Terbukti, Manchester City harus kebobolan di babak kedua, tepatnya pada menit 70 oleh pemain Leipzig, Josko Gvardiol. Sementara The Citizens membukukan gol di menit 27 babak pertama oleh Riyad Mahrez.

Kinerja Manchester City itu pun diakui juga oleh Gundogan, dimana ia mengatakan bahwa babak kedua merupakan permainan yang sulit untuk timnya.

“Kinerja, terutama di babak pertama, sangat bagus. Pada akhirnya juga, kami memiliki beberapa peluang untuk mendapatkan kemenangan,” ungkap Gundogan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Kamis (23/2).

“Sayangnya itu tidak terjadi. Itu adalah babak kedua yang sulit seperti yang diharapkan. Pada akhirnya, ini adalah hasil yang bagus untuk dibawa pulang. Jelas sekarang, kami harus menyelesaikan pekerjaan di Etihad,” sambungnya.

“Permainan kami agak ceroboh di babak kedua. Kami membiarkan mereka mendapat peluang saat transisi. Ini adalah Liga Champions, hal-hal sederhana bisa dihukum dengan mudah,” pungkasnya.

Dengan hasil imbang itu, maka Manchester City hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions mendatang, untuk bisa melaju ke perempat final.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru