HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang driver ojol (Ojek Online) mengalami kecelakaan, akibat menerobos jalan saat traffic light (TL) atau lampu lalu lintas sedang menyala warna merah.

Dalam video yang diunggah Instagram @jktinfo24jam, ojol tersebut sedang membawa penumpang. Peristiwa tersebut, terekam dalam video dari dashcam mobil yang menabraknya.

Dari video yang dilihat Holopis.com, Kamis (23/2), peristiwa itu berawal saat sebuah mobil sedang berjalan dari arah Tugu Proklamasi ke arah Stasiun Cikini, Dari kejauhan telihat kendaraan dari arah sebelah kanan masih melintas.

Saat mobil sampai di TL Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, lampu mulai menyala warna hijau. Namun, tiba – tiba motor yang dikendarai ojol melintas dari sebelah kanan mobil.

Akhirnya, tabrakan tidak terhindarkan. Pengemudi ojol terpental dari motornya, bahkan helm yang digunakannya terlepas. Penumpang yang dibawanya, juga terjatuh.

Tidak lama kemudian, masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian, langsung menolong korban yang terlihat kesakitan.

Peristiwa tersebut mengingatkan kita ya Sobat Holopis, betapa pentingnya menerapkan disiplin saat berkendara di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

https://www.instagram.com/reel/Co7QA_HJaji/?igshid=NmE0MzVhZDY=