HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Mario Dandy Satrio ternyata melakukan penganiayaan cukup parah terhadap David, putra salah satu pengurus GP Ansor.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, tersangka menendang dan memukuli korban setelah terlibat perdebatan dengan David.

“Terjadi peristiwa kekerasan pada anak dengan cara pelaku menendang kaki korban sehingga korban terjatuh, kemudian pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tangan kanan pelaku,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (22/2).

Tak puas dengan hal tersebut, anak dari Rafael Alun Trisambodo itu melanjutkan penganiayaan dengan cara memukul bagian kepala dan perut korban.

“Kemudian saat korban sudah terjatuh, pelaku menendang kepala korban. Kemudian menendang perut korban,” tuturnya.

Tindakan itu menurut Ade dilakukan oleh tersangka hanya karena omongan dari rekan wanita tersangka yang diketahui merupakan mantan kekasih korban.

“Kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka dari saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada saksi A,” ungkapnya.

Pelaku bersama wanita berinisial A pun sebelumnya beberapa kali sudah berusaha menemui korban bahkan termasuk alasan ingin mengembalikan kartu pelajar korban.