Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Richard Eliezer Ikuti Sidang Kode Etik Pakai Seragam, Bikin Netizen Klepek-klepek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video yang memperlihatkan momen Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada Eliezer saat tiba di gedung TNCC Mabes Polri untuk menjalani sidang kode etik Polri, pada Rabu (22/2) mendadak jadi sorotan netizen.

Pasalnya, setelah menjalani proses persidangan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J selama berbulan-bulan, Richard tak pernah terlihat mengenakan seragam kepolisian Republik Indonesia. Namun khusus menghadiri sidang kode etik hari ini, Richard terlihat mengenakan pakaian dinas harian (PDH) Yanma Polri.

Beberapa netizen Indonesia yang notabene sudah menjadi penggemar Richard atau disebut Richard Angel pun langsung menaruh perhatian pada momen dimana Richard terlihat mengenakan seragamnya tersebut.

Seperti dalam unggahan video di akun TikTok @heyyoo11 yang memperlihatkan sosok Richard berseragam saat mengikuti sidang kode etik, yang kemudian video tersebut langsung memanen banyak like dan komentar netizen.

“22.02.23 Sidang kode etik Richard Eliezer #savebharadaelieer,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (22/2).

@heyyoo11

22.02.23 Sidang Kode Etik Richard Eliezer ❤️ #savebharadaeliezer #bharadaeliezer #richardeliezer #richardeliezerpudihanglumiu #savebharadae #bharadaeliezerlpudinglumiu #eliezer

♬ suara asli – heyyoo11 – heyyoo11

Beragam komentar netizen di unggahan video tersebut yang mengelu-elukan ketampanan dan kegagahan Richard dalam balutan seragam kepolisian pun langsung membanjiri kolom komentar.

“Icad kalau pakai baju polisi ganteng bangeeeet,” ujar akun @EmanNapi587.

“Gagah bangett, sampai diulang-ulang terngiang-ngiang bangett bilang siapnyaaa hmmmm,” komentar akun @virna.

“Gantengnya ga ada obat,” puji @Audya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Komite Sidang Etik akhirnya resmi menggelar sidang etik terhadap Bharada Richard Eliezer setelah kasusnya telah resmi inkrah beberapa waktu lalu. Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, sidang tersebut menghadirkan 8 orang saksi, termasuk disaksikan perwakilan dari Kompolnas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru