Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Napoli Makin Gemilang, Frankfurt Pantas Angkat Topi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli semakin tak terbendung, kali ini Eintracht Frankfurt yang menjadi korban keganasan skuad asuhan Luciano Spalletti.

Napoli berhasil mengandaskan perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0 tanpa balas di leg pertama Liga Champions, Rabu (22/2).

Tampil di Deutsche Bank Park, Napoli yang notabennya lebih diunggulkan pada laga tersebut, mampu menjawab semua keraguan dengan bermain ciamik sejak awal pertandingan atas tim tuan rumah Eintracht Frankfurt.

Tekanan demi tekanan terus dihadirkan Napoli, dan terbukti jitu, dimana intensitas serangan yang diberikan membawa rasa frustasi bagi Franfurt.

Napoli kemudian mendapat hadiah penalti di menit 36, sang algojo yakni Khvicha gagal menceploskan bola ke gawang Frankfurt.

Namun kegagalan itu justru membuat Napoli semakin intens melakukan serangan, alhasil gol pertama lahir di menit 40 oleh Victor Osimhen.

Pada babak kedua, alih-alih menyamakan kedudukan skor, Frankfurt malah kena malapeta dengan kartu merah yang didapat pemainnya, sehingga harus bermain dengan 10 orang.

Frankfurt otomatis semakin tidak berkutik, Napoli semakin gencar dan semakin nyaman dalam permaiannya, sehingga gol kedua lahir di menit 65 oleh Giovanni Di Lorenzo.

Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, dan hasil kemenangan itu jadi modal penting untuk leg kedua mendatang di kandang Napoli.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru