HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kegiatan sosial bersama tokoh masyarakat dan kepala suku desa Popome, terus dilakukan Pos Popome Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam bentuk pelayanan kesehatan gratis serta makan bersama.

Menurut Danpos Popome, Lettu Inf Ringkas Ginting, kegiatan yang berlangsung pada, Senin (20/2) merupakan kegiatan rutin untuk menjaga silaturahmi.

“Kegiatan yang kita adakan ini merupakan kegiatan rutin dan gencar kita adakan bersama dengan warga di Desa Popome guna menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini serta untuk mendengarkan permasalahan maupun kendala yang di alami,” katanya dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Selasa (21/2).

Pos Popome Satgas Yonif Mekanis 1
Kegiatan Sosial yang diadakan Pos Popome Satgas Yonif Mekanis 203/AK. [Foto : Dok. Satgas Yonif Mekanis 203/AK]
Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Ismail Pasaribu, dimulai dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk warga yang hadir. Setelah itu, para personel Pos Popome membagikan makanan untuk dimakan bersama – sama.

Dalam kesempatan itu, Ondo Api Desa Popome, Muh Murib berikan apresiasi atas kegiatan yang diadakan oleh Pos Popome Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu warga yang ingin berobat.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI Satgas Yonif Mekanis 203/AK atas pelayanan kesehatan yang diberikan, semoga Bapak TNI diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” katanya.