HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobil selebgram yang sempat viral karena kasus perselingkuhan, Clara Shinta, ditarik paksa debt collector. Menurut penjelasan Clara, mobil tersebut ditarik karena mantan suaminya menggadaikan dua mobil miliknya tersebut.

“Jadi saya kan belu mobil cash pada tahun 2021, nah waktu itu saya masih punya suami. Semua hasil kerja saya pasti saya titipkan ke dia,” kata Clara dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Selasa (20/2).

Karena terbuka dengan suaminya saat itu, Clara mengaku menitipkan BPKB dan lainnya kepada sang suami.

“Ternyata mobil tersebut BPKB nya digadaikan sama dia waktu saya masih jadi istri dia, dan yang digadaikan itu sebenarnya bukan mobil ini saja, ada dua mobil,” lanjutnya.

Kedua mobil yang diklaim Clara Shinta digadaikan oleh mantan suaminya adalah mobil Alphard dan Porsche.

Clara pun melaporkan mantan suaminya ke Polda Metro Jaya. Akibat kejadian ini, Clara mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.

“Pokoknya kalau yang diitung udah dibayar ada separuh yang udah dibayar, aku nggak tahu uang dari mana. Itu tapi, yang saya bayar 270 juta itu yang saya bayar sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Clara Shinta sempat viral karena dituding sebagai selingkuhan seorang pengusahan.

Akun twitter dengan nama @cresceqnt, membagikan cerita hubungan gelap Clara Shinta dengan pengusaha berinisial DA, pada Senin (24/10). Pemilik akun Twitter itu, merupakan salah satu karyawan dari Pengusaha tersebut.

Namun Clara Shinta membantah cerita tersebut dan mengatakan bahwa kehidupan mewah yang ia jalani adalah hasi jerih payahnya sendiri sebagai pengusaha.