HOLOPIS.COM, JAKARTA – iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max diperkirakan, akan hadir di tahun ini. Bahkan, bentuk atau desainnya sudah terungkap dalam bentuk render CAD.

Dilihat Holopis.com dari 9to5Mac, Senin (20/2), render CAD iPhone 15 Pro dibuat oleh Ian Zelbo. Sebagai informasi, Apple akan mengirimkan render CAD untuk pembuatan aksesoris sebelum produk terbarunya di luncurkan.

Namun 9to5Mac mempertegas, jika gambar render tersebut ada kemungkinan perbedaan. Karena, dibuat berdasarkan model CAD awal.

Jika dilihat dari gambar render yang ada, desain iPhone 15 Pro mirip dengan iPhone 14 Pro. Namun, ada beberapa perubahan yang terlihat. Seperti, di bagian bawah ponsel terdapat port USB-C yang diapit speaker.

gambar render iPhone 15 Pro 1
Hasil reder CAD iPhone 15 Pro. [Foto : 9to5Mac]
Kemudian, pada bagian tepi ponsel yang lebih melengkung, baik pada bagian rangka maupun panel kaca. Panel kacanya sedikit melengkung di bagian ujungnya, sehingga membuat transisi yang lebih mulus.

Di bagian belakang, terlihat bagian kamera jadi lebih tebal jika dibandingkan dengan iPhone 14 Pro. Selanjutnya di sisi kiri, ada tombol volume dan mute yang sedikit berbeda. Tombol volumenya digantikan dengan tombol capacitive menggantikan tombol fisik. Sementara itu ukuran tombol mutenya juga diperkecil.

Dari gambar render yang ada, dimensi atau ukuran iPhone 15 Pro akan lebih tipis dari iPhone 14 Pro. Namun, ukuran layarnya masih sama, yakni 6,1 inchi.