Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dituding Menipu, Jhon LBF Tunjuk Sunan Kalijaga Sebagai Pengacara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengusaha dan Tiktoker, Jhon LBF dilaporkan ke polisi akibat dugaan kasus penipuan sebesar Rp1,8 miliar.

Jhon dituding tidak melakukan pekerjaannya setelah dibayar ratusan juta hingga miliaran oleh PT Adidharma Ekaprana. Menanggapi tuduhan tersebut, Jhon LBF mengaku sakit hati. Ia juga menekankan tidak ada praktik pencucian uang di perusahaannya.

“Saya sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan,” kata Jhon LBF, dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com (19/2).

Jhon pun menunjuk pengacara Sunan Kalijaga untuk membelanya dalam kasus dugaan penipuan tersebut.

“Saya menunjuk abang (Sunan Kalijaga) untuk membantu. Ini tuh kasus iri, terbelit emosi jadinya begini,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kasus ini ternyata sudah berlanjut sejak tahun 2022. Saat itu, John LBF dan PT Lima Sekawan dituding menipu Arif Edison dari PT Adidharma Ekaprana. John telah membuat rugi PT Adidharma Ekaprana.

“Kasus ini dimulai 2022 untuk jasa hukum. Di mana Hive Five sama sekali tidak memiliki kompetensi ya dalam bidang hukum, mereka bukan lawyer, bukan pengacara atau advocat Undang-Undangnya juga udah jelas,” kata Arif Edison dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Minggu (19/2).

Ini juga bukan kasus pertama yang menyeret nama Jhon LBF. Seorang mantan karyawan Jhon mengaku bahwa Jhon LBF bukan sosok bos yang sangat baik dan pengertian kepada karyawan, seperti yang sering ia umbar di medsos.

Jhon dituding merupakan seorang bos yang semena-mena dengan karyawan dan suka memotong gaji karyawannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru