HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para gamers saat ini sedang kesengsem dengan karakter professor Herbology dari game Hogwarts Legacy, Professor Garlick. Sangking mabuknya dengan Professor Garlick, banyak content creator di dunia gamers yang mengunggah cuplikan saat mereka simping kepada Professor Garlick yang bikin ngakak.

“Satu mata pelajaran yang tak pernah aku lewatkan,” kata salah satu gamers dengan akun Tiktok @wetaswataaa, terpantau Holopis.com, Minggu (19/2).

Bagi yang belum main game-nya atau belum sempat mengenal lebih dekat karakter Professor Garlick, siapa sih karakter guru Hogwarts yang bikin bara gamers cowok terpesona?

  • Nama : Mirabel Garlick
  • Tempat Lahir : London, inggris
  • Keturunan : Muggle
  • House : Hufflepuff
  • Profesi : Professor Herbology

Meskipun menjadi guru di sekolah sihir Hogwarts, ternyata Professor Garlick adalah seorang muggle-born atau keturunan non sihir, seperti Hermione Granger. Sesuai dengan karakternya yang terlihat halus dan peduli dengan sesama (terutama tumbuhan), Mirabel Garlick berafiliasi dengan House Hufflepuff.

Gamers yang terus-terusan mencari informasi tentang karakter khayalan di dunia Harry Potter ini, akhirnya menemukan fakta yang bikin para gamers cowok patah hati.
Game Hogwarts Legacy memberi petunjuk bahwa Professor Garlick ternyata penyuka sesama jenis.

@__kzy__

Svarer @Whoods ???? #hogwartslegacy #professorgarlick #fy #fyp #fypシ #fypage

♬ original sound – KZY

Fakta ini pun diunggah oleh salah satu pemilik akun Titkok @___kzy___.

“Maaf cuy, dia gay,” kata @Whoods kepada @___kzy___.

Gamer tersebut langsung mengunggah cuplikan karakter Superman yang sedang teriak.

Sobat Holopis yang main Hogwarts Legacy, sudah bertemu dengan Professor Garlick belum?