HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Liga Inggris di hari pertama pekan ke-24 jadi cerita manis untuk Arsenal hingga Liverpool, sementara derita harus ditanggung Manchester City hingga Chelsea.

Diketahui, Arsenal melakoni laga pembuka dengan bertandang ke Villa Park, Sabtu (18/2). The Gunners sukses meraih kemenangan dengan penampilan yang luar biasa atas Aston Villa, dengan skor 4-2.

Tim besar lainnya seperti Liverpool juga mampu meraih kemenangan. Menariknya, The Reds sukses melibas habis tim kuat Newcastle United 2-0 tanpa balas di laga tandangnya.

Sementara hasil negatif harus didapat Manchester City dan Chelsea di pekan ke-24 Liga Inggris tadi malam.

Chelsea kembali menelan hasil buruk, dimana mereka harus puas menerima kekalahan 0-1 dari Southampton di Stamford Bridge.

Kekalahan itu nampaknya menambah daftar panjang tren negatif Chelsea, dimana The Blues dalam lima laga terakhirnya tak berhasil meraih kemenangan, dengan dua kekalahan dan tiga seri.

Kemudian hasil kurang memuaskan didapat Manchester City, The Citizens harus rela berbagi angka dengan Nottingham Forest dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut kemudian membuat posisi Manchester City kembali terlempar dari peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Mengingat, di laga lain Arsenal mampu menang, sehingga kini The Gunners mengumpulkan 54 poin di posisi puncak, sedangkan Manchester City 52 poin di peringkat dua.

Selain beberapa laga di atas, ada pun hasil pertandingan lainnya yang telah tersaji di hari pertama pekan ke-24 Liga Inggris tadi malam.

Hasil Liga Inggris

Sabtu (18/2)

  • Aston Villa 2 vs 4 Arsenal
  • Brentford 1 vs 1 Crystal Palace
  • Brighton & Hove Albion 0 vs 1 Fulham
  • Chelsea 0 vs 1 Southampton
  • Everton 1 vs 0 Leeds United
  • Nottingham Forest 1 vs 1 Manchester City
  • Wolverhampton 0 vs 1 Bournemouth

Minggu (19/2)

  • Newcastle United 0 vs 2 Liverpool

Sebagai informasi, pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris akan kembali bergulir nanti malam, Minggu (19/2) dan akan memainkan dua pertandingan antara Manchester United vs Leicester dan Tottenham vs West Ham.