HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola kecewa betul dengan hasil yang didapat timnya kontra Nottingham Forest di pekan ke-24 Liga Inggris.

Bermain di City Ground, Sabtu (18/2), Manchester City selaku tim tamu harus rela berbagi angka dengan tim tuan rumah Nottingham Forest, dengan skor 1-1.

Dalam pertandingannya sendiri, Manchester City unggul terlebih dahulu di menit 41 melalui gol Bernardo Silva, dengan tendangan spektakulernya dari luar kotak penalti.

Banyak sekali peluang-peluang emas yang diciptakan Manchester City, namun kedudukan skor tak kunjung berubah. Alih-alih menggandakan keunggulan, The Citizens malah kebobolan oleh gol striker Nottingham, yakni Chris Wood di menit 84.

Terlepas dari gol penyama kedudukan skor dari Nottingham, Guardiola menyoroti betul bagaimana peluang-peluang yang dibangun oleh skuadnya.

Bahkan, Guardiola menilai bahwa Manchester City seharusnya bisa mencetak dua hingga tiga gol di babak pertama.

“Di babak pertama, seharusnya sudah dua atau tiga nol, kami kebobolan satu tembakan tepat sasaran dan kami kehilangan poin,” ucap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (19/2).

“Kami memainkan permainan yang sangat bagus, kami tahu itu dan kami melewatkan gol kedua,” sambungnya.

“Setelah yang kedua akan tiba yang ketiga. Kami tidak dapat melakukannya tetapi kami harus melihat diri kami sendiri bahwa kami dapat melakukan lebih baik dalam hal mengatakan sesuatu seperti dalam hal kami harus menang, dan kami harus melakukannya dan hari ini kami melewatkan terlalu banyak peluang bersih,” tambahnya.