Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tembakan Massal di Mississippi AS Sebabkan 6 Orang Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tragedi penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat (AS), tepatnya di kawasan pedesaan Mississippi. Enam orang pun dikabarkan meninggal dunia atas peristiwa tersebut.

Dikutip Holopis.com dari AFP, Sabtu (18/2), dalam kronologinya, dilaporkan bahwa seorang pria menembak seorang korban di sebuah toko kecil. Kemudian pria tersebut mengunjungi sebuah rumah yang tak jauh dari toko, hingga kembali menembak korban berjenis kelamin perempuan di lokasi itu.

Setelah itu, pelaku pergi ke rumah lainnya dengan mengendarai sebuah mobil, yang dikatakan sebagai rumah tinggalnya sendiri, lalu membunuh dua orang lainnya.

Tak sampai situ, sang pelaku kembali menewaskan dua orang lainnya di sebuah rumah, dimana pada aksi terakhirnya itu lah sang pelaku ditangkap.

Dilaporkan bahwa pelaku berusia 52 tahun bernama Richard Dale Crum. Meski begitu, sampai saat ini kepolisian masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motifnya.

Peristiwa ini pun dipantau betul oleh Tate Reeves selaku Gubernur Mississippi.

“Saat ini, kami yakin dia bertindak sendiri. Motifnya tidak diketahui,” ungkap Reeves.

“Tolong doakan para korban kekerasan tragis ini dan keluarga korban,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru