Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

STY Sesalkan Hujan Kartu Merah di Laga Timnas U-20 Indonesia vs Fiji

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga Timnas U-20 Indonesia melawan Fiji di turnamen mini internasional harus dihujani kartu merah. Pelatih utama skuad Garuda, Shin Tae-yong (STY) menyesalkan betul hal itu bisa terjadi.

Timnas U-20 Indonesia vs Fiji digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Jumat (17/2) malam hari, dan pertandingan dipimpin langsung oleh wasit Thoriq Alkatiri.

Tercatat, empat kartu merah yang dikeluarkan Thoriq dijatuhkan kepada tiga pemain Fiji yakni Thomas Arthur melalui kartu kuning kedua, Melvin Mansheek dan terakhir diberikan kepada Pawan Singh karena insiden pemukulan di atas lapangan terhadap pemain Timnas U-20 Indonesia, Frenky Misa.

Thoriq pun turut menjatuhkan kartu merah kepada pemain Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka yang juga terlibat dalam insiden tersebut.

Hal itu kemudian disesali betul oleh STY, ia menyampaikan bahwa seharunya keributan tidak terjadi di atas lapangan hijau.

“Hal itu seharusnya tidak terjadi di atas lapangan. Jadi sangat disayangkan. Apalagi ada fans yang menonton juga, dan kita sedang persiapan penuju Piala Asia U-20,” ungkap STY dalam sesi konpers usai laga, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (18/2).

Sebagai informasi, dalam pertandingannya, Timnas U-20 Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 tanpa balas, empat gol itu dicetak oleh Arkhan Fikri (35′), Kakang Rudianto (50′), Resa Aditya (60′), Hokky Caraka (86′).

Untuk selanjutnya, Timnas U-20 Indonesia akan melawan Selandia Baru pada Minggu (19/2), kemudian akan menghadapi Guatemala, Selasa (21/2).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru