Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nyebrang ke PPP, Sandiaga Uno Tunggu Instruksi Pimpinan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sandiaga Uno mengakui bahwa kabar mengenai perpindahannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini semakin santer di berbagai kalangan.

Oleh karena itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan, kedua ketua umum partai yakni Prabowo Subianto dan Mardiono akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat untuk membahas hal tersebut.

“Nanti Pak Mardiono sama Pak Prabowo yang akan bertemu, karena itu memang ranahnya dari pimpinan partai politik,” kata Sandiaga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (18/2).

Mengenai kepastian apakah dalam pertemuan tersebut adalah untuk pembahasan restu pindah ke partai berlambang Ka’bah tersebut, Sandiaga pun hanya mengatakan itu adalah keputusan pimpinan.

“Iya ini nanti ranahnya pimpinan parpol, saya hanya mengikuti saja nanti pembicaraan level atas,” imbuhnya.

Kabar kepindahan Sandiaga ke PPP ini pun diketahui bukan kali pertama terjadi, namun sudah beberapa kali terhembus. Prabowo Subianto pun sampai meminta jika ada kader partai Gerindra yang memang ingin pindah partai untuk melakukannya secara baik-baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru