Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Keseluruhan Saham Manchester United Sudah Resmi Ditawar Investor Qatar, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tawaran resmi terkait akuisisi saham Manchester United sudah dilayangkan investor asal Qatar, Syekh Jassim bin Hamad Al-Thani.

Syekh Jassim selaku pemimpin Qatar Islamic Bank melakukan penawaran terhadap Manchester United sebelum batas waktu pada Sabtu (18/2) pukul 05.00 WIB, melalui yayasannya bernama Nine Two Foundation.

“Syekh Jassim bin Hamad Al-Thani mengonfirmasi pengajuan tawarannya untuk 100 persen saham Manchester United, ia berencana mengembalikan klub ke era kejayaannya baik di dalam maupun luar lapangan, dan di atas segalanya akan berusaha untuk menempatkan para penggemar di jantung Manchester United sekali lagi,” tulis pernyataan Nie Two Foundation, seperti dikutip Holopis.com dari The Guardian, Sabtu (18/2).

“Tawaran ini akan benar-benar bebas utang melalui Nine Two Foundation milik Sheikh Jassim, yang akan berinvestasi di tim sepak bola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas, pengalaman penggemar, dan komunitas yang didukung Klub,” sambungnya.

“Visi dari tawaran tersebut adalah agar Manchester United terkenal dengan keunggulan sepak bola, dan dianggap sebagai klub sepak bola terbesar di dunia. Rincian lebih lanjut dari penawaran akan dirilis, jika sesuai, jika dan ketika proses penawaran berkembang,” tambahnya.

Meski begitu, belum ada bocoran berapa tawaran yang dilayangkan Nine Two Foundation. Namun, dari kabar yang beredar mengatakan bahwa biaya pembelian Manchester United diyakini tidak kurang dari senilai 4 milira poundsterling.

Selain Syekh Jassim bin Hamad Al-Thani, saham Manchester United juga kabarnya juga mendapat penawaran lain dari orang terkaya Inggris saat ini, yaitu Ratcliffe.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru