Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ari Widianto Cabut Laporan, Kasunya Brio Vs Fortuner Berakhir Damai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemilik kendaraan mobil Honda Brio, Ari Widianto saat ini telah mencabut laporannya terhadap pengemudi Toyota Fortuner, Giorgio Ramadhan dalam kasus kekerasan dan perusakan kendaraan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

“Dengan ini, saya mencabut laporan saya dari Polres Metro Jaksel pada 12 Februari 2023,” kata Ari dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Kemudian, ia pun menerangkan bahwa dirinya dan Giorgio sepakat untuk berdamai. Dan di dalam kasus ini, Ari mengajukan upaya restorative justice kepada Polres Metro Jakarta Selatan, agar kasus ini lekas selesai.

“Saya mengajukan restorative justice ke pihak Polres Metro Jaksel,” ujarnya.

Terakhir, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar kepada masyarakat Indonesia yang terus mengawal kasus ini.

“Kepada masyarakat, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ari menjelaskan bahwa alasan dirinya mencabut laporan tersebut karena Giorgio berjanji akan bertanggung jawab atas semua kerugian yang dialaminya, termasuk memperbaiki mobilnya yang rusak.

“Dia (Giorgio) ada iktikad baik dan sudah minta maaf, Saudara Giorgio kepada saya dan keluarga,” jelasnya.

“Dan juga adanya perjanjian bahwa Saudara Giorgio tidak akan mengulangi perbuatannya kembali. Dan Giorgio akan mengganti kerugian atas kerusakan yang saya alami pada saat itu,” sambungnya.

Ari enggan menyebutkan berapa total kerugian yang dialaminya dan akan ditutup oleh Giorgio.

“(Total) kerugian tidak saya sebutkan di sini. Yang jelas Giorgio bersedia mengganti kerusakan tersebut,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru