Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Realme C33 Punya Warna Baru dengan Memori yang Lebih Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Realme C33 hadir dengan pilihan warna baru, yakni Sandy Gold yang menjadikan handphone entry level itu jadi terlihat lebih premium tapi dengan harganya yang terjangkau.

“Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar matahari,” kata Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wong dalam siaran pers yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

“Tetap menghadirkan performa andal, realme C33 Sandy Gold menawarkan memori lebih besar untuk mendukung berbagai kebutuhan anak muda Indonesia,” sambung Michonne.

Selain warna, Realme C33 juga mendapatkan pembaruan memori jadi 128 GB dipadu RAM 4 GB. Salah satu keunggulannya, kamera 50 MP masih tetap jadi andalan.

Namun, secara keseluruh Realme C33 masih tetap sama dengan yang diluncurkan pada Oktober 2022. Seperti, chipset Unisoc T612 octa-core serta baterai 5.000 mAh. Sensor sidik jari di samping, juga masih tetap dipertahankan.

Realme warna baru ini, dibanderol dengan harga Rp2.099.000 dan dapat mulai dibeli secara langsung di gerai realme, Erafone, dan mitra resmi lainnya.

Pembelian secara daring, Sobat Holopis bisa membelinya dengan metode pre-order selama 18-21 Februari 2023 di realme.com, serta gerai resmi realme di Shopee, Lazada, akulaku, blibli.com, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru