Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pembunuh Bos Ayam Goreng di Bekasi, Dendam Soal Gaji

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita pengusaha ayam goreng di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Heryadi mengatakan, bahwa dua pelaku adalah seorang pria berinisial HK. Ia berusia 21 tahun. Kemudian pelaku lainnya adalah MA berusia 14 tahun.

Saat dilakukan pendalaman, motif pembunuhan tersebut ternyata karena sakit hati terkait dengan masalah gaji. Selain itu, ada juga perlakuan korban terhadap mereka yang dirasa kurang mengenakkan.

“Terkait gaji, terkait kelakuan, karena yang bersangkutan baru bekerja lima hari,” kata Hengki dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

Namun, Hengki mengaku masih belum puas dengan keterangan pelaku atas motif pembunuhan yang dilakukan terhadap perempuan berusia 29 tahun tersebut.

“Kami akan libatkan psikolog forensik untuk mengetahui motif sesungguhnya. Karena yang bersangkutan ini tidak terlihat menyesal,” tuturnya.

Sementara itu, mengenai alasan para tersangka menculik anak korban, Hengki menyatakan bahwa keterangan sementara pelaku karena panik mendengar kondisi anak berusia 1,5 tahun yang terus menangis.

“Karena anak korban (A) terus menangis, Tersangka HK dan anak MA memutuskan membawa anak korban (A) agar tidak dicurigai dan memancing warga sekitar,” tuturnya.

Pelaku bahkan berencana membawa anak korban ke Yogyakarta untuk dititipkan kepada saudara Tersangka. Namun niat tersebut urung karena ongkos bus tidak cukup. Akhirnya korban ditinggalkan di sebuah pos di wilayah Subang, Jawa Barat, yang jaraknya 150 meter dari lokasi penangkapan tersangka.

“Karena tidak cukup ongkosnya, yang bersangkutan turun di Subang, dan anak diletakkan di pos ronda yang dalam keadaan kosong,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru