Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Istana Akui Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Makin Intens

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Istana menyatakan bahwa Presiden Jokowi memang melakukan pertemuan khusus dengan Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan Kamis (16/2) kemarin.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, pertemuan tersebut memang semakin rutin dilakukan oleh kedua orang tersebut.

“Pertemuan Presiden dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan pertemuan reguler yang sering dilakukan oleh keduanya,” kata Bey dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

Mengenai materi pertemuan kemarin, Bey pun menyatakan bahwa isi pertemuan berkaitan dengan pengiriman pesawat Hercules ke Turki untuk membantu penanganan bencana gempa.

“Pak Menhan melaporkan beberapa kegiatan Kementerian Pertahanan dan melaporkan pesawat Hercules yang dikirim oleh Pemerintah RI telah tiba di Turki,” jelasnya.

Bey kemudian menambahkan, dalam laporannya pesawat tersebut memang akan bertahan selama beberapa waktu sebelum nanti kembali ke Indonesia.

“Pesawat tersebut akan berada di Turki, digunakan untuk membantu pemerintah Turki dalam penanganan musibah gempa, seperti untuk pengiriman logistik,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru