Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Gara-gara Tudingan Penipuan, Ressa Herlambang Banyak Kehilangan Job

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ressa Herlambang saat ini harus menanggung akibat karena tudingan-tudingan yang telah menjelekkan namanya. Ressa belakangan ini dituding telah melakukan penipuan oleh beberapa orang, seperti Kiki Kanoe dan juga Iva Dewi.

Karenanya, Ressa mengaku harus kehilangan banyak job, dan mau tidak mau harus tetap semangat dalam melewati hari.

“Alhamdulillah, garap-gara berita, banyak kerjaan cancel. Alhamdulillah makasih ya, berkah selalu dalam lindungan Allah SWT. Semangat Ressa,” tulisnya di Instagram Story @ressaherlambang, dikutip Holopis.com, Jum’at (17/2).

Tak hanya kehilangan job, terpantau Holopis.com Ressa saat ini terpaksa meghilangkan kolom komentar Instagramnya untuk menghindari komentar negatif dari netizen.

Sebagai informasi, Ressa dituding melakukan penipuan. Kiki mengaku dimintai uang oleh Ressa, dengan alasan mengobati ibunya yang saat itu sedang sakit.

Instagram Story Ressa Herlambang
Instagram Story Ressa Herlambang [Foto: Instagram/@ressaherlambang]

Padahal menurut cerita Kiki, ia mendengar kabar di saat yang bersamaan bahwa Ressa membelikan orang lain handphone.

Sementara itu wanita bernama Iva Dewi mengaku mempercayai karir musiknya kepada Ressa bahkan sudah menitipkan sejumlah yang. Namun Ressa dianggap tidak menepati janjinya tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru