HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dan politikus Ressa Herlambang saat ini menjadi perbincangan hangat publik saat Kiki Kanoe mengklaim telah membongkar rahasia Ressa dan menuduhnya sebagai penipu.

Kiki mengaku telah tertipu dan dirugikan oleh Ressa Herlambang, seperti memberikannya uang Rp17 juta setelah ia mengaku perlu mengobati sang ibunda yang sakit.

Ternyata, Kino mendapatkan informasi di saat yang sama bahwa Ressa memberikan orang uang dan membelikan handphone setelah meminjam uang tersebut.

Tak hanya itu, Kiki juga meluruskan kepada publik mengenai cerita bahwa Resa adalah penyanyi yang terlahir dari keluarga kaya. Menurut Kiki, Ressa hanya pernah menjadi orang kaya selama 3 tahun dalam hidupnya.

“Lu ya, Ressa. Cerita yang lengkap. Jangan lu jual drama cerita 14 tahun ke orang-orang. Dia cuma kaya 3 tahun doang,” kata Kiki, dikutip Holopis.com (15/2).

Tak sembarang menuduh, Kiki mengklaim bahwa kenyataan ini diceritakan langsung oleh almarhumah ibunya Ressa Herlambang.

“Almarhum mamanya yang cerita ke aku, bukan kaya dari kecil,” lanjutnya.

Kiky dan Elly
Kiky Kanoe dan Elly Sugigi.

Kiki Kanoe juga membeberkan saat Ressa sempat berjanji akan membuat Kiki terkenal sebagai penyanyi.

“Kenalnya (dengan Ressa), saat aku mau bikin lagu dari manajernya, Tini. Dulu itu manajer aku. Terus Tini suruh aku minta bikinin lagu ke Ressa,” cerita Kiki, dikutip Holopis.com Kamis (16/2).

Kiki pun menceritakan bahwa meskipun sudah membayar Rp60 juta, Ressa tak juga memberikannya lagu hingga satu tahun kemudian.

“Dia bikini lagu Syahrini, terus ada Aliando juga. Akhirnya aku belu lagi Rp60 juta deal. Tapi setahun baru jadi lagu, Aku diam aja,” pungkasnya.

Selain Kiki, beberapa orang pun belakangan maju dan mengaku sebagai korban penipuan Ressa Herlambang. Beberapa orang yang mengaku korban tersebut adalah pemilik akun tikok @ivadewi, dan juga @lutfi_softcase.