Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menpora Yakin KLB PSSI Berjalan Lancar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI yakin bahwa Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI kali ini berjalan lancar.

“Ya, saya kira mudah-mudahan suasana kongres sama dengan pembukaan, teman-teman lihat suasananya adem, sejuk, tadi saya mengingatkan mars PSSI sebagai alat perjuangan dan pemersatu bangsa,” ungkapnya kepada Holopis.com, Kamis (16/2).

Lanjutnya, Menpora juga menilai bahwa para peserta calon pengurus PSSI yang baru kali ini semakin dewasa.

“Kongres diawasi langsung oleh FIFA dan AFC, saya yakin Insyaallah akan lancar,” sambungnya.

Selain itu, Menpora Amali juga memastikan bahwa siapa pun pemimpin PSSI nanti, akan didukung penuh.

“Siapapun yang memimpin PSSI ke depan dapat dukungan semua dari stakeholder sepak bola Indonesia atau football family,” katanya.

“Sudah kita lihat beberapa tahun ini, di tempat ini saya sudah membuka kongres di tahun 2019. 2 November saya ingat betul, Alhamdulilah lancar, sukses, menghasilkan ketua umum, Waketum dan Exco,” pungkasnya.

Sebagai informasi dalam KLB PSSI yang digelar Kamis (16/2) ini, acara dipantau langsung oleh perwakilan FIFA dan AFC

Dari FIFA sendiri diwakili Kanya Keomany, Kenny Jean-marie, Sarah Solemale, dan Lavin Vignesh. Sementara dari AFC diwakili oleh Nhodkeo Phawadee dan Siti Zuraina Abdullah

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru