Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heboh Ressa Herlambang Nipu Orang, Alasan untuk Biaya Pengobatan Ibu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dan juga politikus Indonesia, Ressa Herlambang menjadi pembicaraan hangat setelah muncul tudingan bahwa ia melakukan penipuan, sampai berbohong soal keadaan kesehatan sang ibu demi mendapatkan uang.

Mantan anggota grup vokal D Rayu, Kiki Kanoe mengatakan, Ressa yang mengaku bangkrut tersebut meminta uang kepada Kiki dengan alasan biaya pengobatan ibunya.

“Saya kesalnya gini, pura-pura saleh segala macam, dan yang bikin lebih sakit hati itu gara-gara Rp17 juta, lu nipu, buat mama,” kata Kiki, dikutip Holopis.com (15/2).

Kiki pun mengatakan karena Ressa mengatakan biaya tersebut untuk ibunya, Kiki pun memberikan yang sebesar Rp17 juta.

Namun bukannya mendengar kabar perkembangan kesehatan ibu Ressa, Kiki malah mendengar Ressa memberikan uang dan handphone kepada orang lain.

“Tiba-tiba dalam waktu bersamaan lu bisa beliin orang handphone dan kasih duit ke orang. Itu yang bikin gue murka dan nggak ridho. Makanya gue nggak mengikhlaskan yang hampir Rp1 miliar ini,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ressa Herlambang sempat mengaku bahwa keluarganya mengalami kebangkrutan.

Namun warganet langsung dihebohkan dengan kemunculan beberapa orang yang mengaku sebagai korban penipuan Ressa Herlambang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru