Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Arsenal vs Manchester City : The Citizens Menang 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Arsenal vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris berakhir dengan kemenangan The Citizens 3-1.

Tampil di Emirates Stadium, Arsenal dan Manchester City saling jual beli serangan sejak awal pertandingan dimulai. Beberapa peluang pun mampu mereka ciptakan.

Babak pertama kemudian ditutup dengan skor 1-1, dimana gol Mancheste City dicetak Kevin De Bruyne di menit 24 usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Arsenal. Sedangkan gol The Gunners lahir dari titik putih di menit 42 oleh Bukayo Saka.

Pada babak kedua, Arsenal nampaknya cukup kewalahan meladeni permainan Manchester City, perubahan strategi dari manajer The Citizens, Pep Guardiola begitu berdampak pada jalannya pertandingan.

Diketahui, Guardiola membuat keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Riyad Mahrez yang notabennya seorang penyerang, kemudian Guardiola memasukan bek tengah bernama Akanji.

Ternyata strategi tersebut terbukti jitu, alhasil Manchester City mamu membuat dua gol sekaligus dalam waktu 10 menit, yakni oleh Grealish di menit 72 dan Erling Haaland di menit 82.

Sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada gol lagi yang tercipta, dan kedudukan skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Dengan demikian, Manchester City mampu naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris menyusul Arsenal. Poin kedua tim sejatinya sama, yakni 51 poin, namun The Citizens unggul torehan gol ketimbang The Gunners.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru