HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang bocah bernama Zayn Sofuoglu, viral dengan aksinya yang menggemaskan. Seperti, yang diunggah dalam akun Instagram @zaynsofuoglu. Bocah tersebut, menunjukan keahliannya mengendarai mobil.

Dalam video tersebut, mobil yang dikendarainya yakni Ferrari SF90 Stradale. Sebelum memulai aksinya, Zayn terlihat mempersiapkan alat bantu kamera dan tablet untuk melihat situasi di sekeliling mobil.

Unggahan tersebut diberi judul,”Apakah Ferrari punya remot kontrol,” yang dikutip Holopis.com, Rabu (15/2).

Aksi tersebut memang bukan hal yang biasa, dilakukan oleh anak seusia Zayn. Video tersebut diawali dengan, Zayn membuka pintu garasi dengan menaiki sebuah kursi.

Lalu, ia langsung menuju ke arah mobil untuk memasang kamera di atas mobil. Kemudian masuk kedalam, sambil membawa sebuah tablet yang sudah terhubung dengan kamera yang dipasang sebelumnya.

Zayn mulai menalakan mesin mobil, dan langsung menginjak pedal gas sehingga mobil mulai berjalan perlahan keluar dari garasi.

Setelah berada di halaman rumahnya, Zayn mulai melakukan manuver kecil berputar sambil melihat layar tablet yang ada disampingnya.

Setelah itu, ia mulai kembali memasukan Ferrari SF90 Stradale kedalam garasi dengan posisi mundur.

https://www.instagram.com/p/CoqzT2yvs4Z/