HOLOPIS.COM, JAKARTA – Transformers: Rise of the Beasts siap menjadi salah satu blockbuster terbesar dan iklan untuk TV baru untuk film tersebut diputar selama siaran Super Bowl 57.

Iklan tersebut berfokus pada Autobot baru, bernama Mirage, yang berubah dari Porsche 911 Carrera RS 3.8 dan disuarakan oleh Pete Davidson.

Transformers: Rise of the Beasts memperkenalkan Transformers baru ke dunia film, termasuk Maximals, Predacons, dan Terrorcons, yang bergabung dalam pertarungan di Bumi dengan Autobots dan Decepticons.

Setelah sempat diundur setahun karena pandemi, Rise of The Beast sekarang dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juni 2023. Michael Bay, yang menyutradarai lima film Transformers sejak tahun 2007, adalah produser film, dan saat ini film tersebut akan disutradarai oleh Steven Caple Jr. Dengan Anthony Ramos, Dominique Fishback, dan Michelle Yeoh membintangi film ini.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, trailer film pertama Transformers : Rise of the Beasts mendapatkan penayangan yang fantastis pada minggu pertama peluncurannya. Ini menjadikannya salah satu trailer yang paling banyak ditonton.