HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi dan Kylian Mbappe dikabarkan sudah mulai kembali berlatih bersama skuad PSG usai pulih dari cederanya. Keduanya pun dilaporkan siap membela Les Parisiens menghadapi Bayern Munchen.

Diketahui, bahwa sebelumnya PSG sempat dikhawatirkan bakal main tanpa dua mega bintangnya itu melawan Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) nanti.

Mengingat, keduanya sempat diterpa cedera, dimana Lionel Messi kabarnya mengalami cedera pada bagian kaki saat melawan Marseille di Coupe de France, sedangkan Kylian Mbappe telah lebih dulu masuk ruang rawat karena cedera hamstringnya.

Bahkan, Kylian Mbappe sebelumnya diperkirakan bakal istirahat di ruang rawat dalam waktu tiga pekan lamanya, namun nyatanya pulih lebih cepat dari perkiraan medis.

Dikutip Holopis.com dari Reuters, Selasa (14/2), dikabarkan bahwa Kylian Mbappe telah kembali berlatih dengan skuad. Kemudian disusul kabar baik dengan kembalinya Lionel Messi dari cedera.

Kehadirannya pun jadi angin segar untuk PSG, terlebih Les Parisiens nampak loyo apabila keduanya tidak bermain dalam satu lapangan yang sama.

Terlebih lagi laga perdana melawan Bayern Munchen jadi pertandingan penting untuk PSG, Les Parisiens harus mengemas poin sebanyak mungkin karena berkesempatan main di kandang lebih dulu.