HOLOPIS.COM, JAKARTA – Empat tahun menjalani bahtera rumah tangga, Daus Mini dikabarkan telah digugat cerai oleh sang Istri Shelvie Hana Wijaya. Gugatan cerai tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Senin (13/2) lalu.

Ditemui wartawan dalam sebuah kesempatan, Shelvie mengatakan alasan perceraiannya tersebut, yakni karena perselingkuhan yang dilakukan Daus Mini dan tidak ada lagi kecocokan sehingga ia tak sanggup meneruskan hubungan suami istri dengan komedian sekaligus aktor tersebut.

“Intinya udah nggak ada kecocokan, udah beda prinsip juga,” papar Shelvie Hana Wijaya seperti dikutip Holopis.com, Selasa (14/2).

Shelvie mengklaim bahwa ketika kasus perselingkuhan suaminya tersebut terungkap, Daus sempat meminta maaf dan mengaku khilaf.

“Minta maaf pasti minta maaf, dia (juga) mengakui khilaf,” kata Shelvie.

Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini tak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka dikarenakan perbedaan prinsip.

“Dipertahanin juga kayaknya udah nggak bisa,” lanjut Shelvie.

Wanita yang saat ini berusia 32 tahun tersebut mengatakan keputusannya untuk melayangkan gugatan cerai tersebut murni berasal dari keinginannya tanpa dorongan siapapun.

“Aku ngajuin perceraian ini tidak ada dorongan dari siapapun, emang udah keputusan aku bulat,” jelasnya.

Ia kemudian mengatakan bahwa kini sudah tak ada komunikasi antara dirinya dengan Daus Mini, bahkan nomor ponselnya sudah diblokir.

“Nggak tahu juga, orang akunya masih di-block,” kata Shelvie.

Lebih lanjut, Shlevie mengatakan bila cek-cok rumah tangga adalah hal biasa selama 4 tahun ia jalani dengan Daus Mini, namun kali ini memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Mungkin aku sama Bang Daus udah digariskan sampai sini jodohnya,” ucapnya.

Sekedar untuk diketahui, Daus Mini menikah dengan Shelvie Hana Wijaya sejak 2019 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Al Fatih Firdaus.