HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan pemain sekaligus mantan pelatih Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah memiliki penilaian berbeda terhadap dua calon ketua umum (caketum) PSSI periode 2023-2027, Erick Thohir dan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bambang Nurdiansyah dalam agenda diskusi bertajuk ‘Kaukus Sepak Bola Nasional Nyalakan Nyali Membangun PSSI’ yang diadakan PSSI Pers di MyTen Coffee, Senayan Park, Jakarta pada Senin (13/2).

“Buat saya sebenarnya siapa pun yang memimpin yang penting sepak bola kita ke depan harus lebih baik dari sekarang. Kalau Erick Thohir sih oke, namun belum pengalaman di sepak bola, tapi saya harapakan dia memilih stafnya nanti, pengurus yang lain yang menguasai sepak bola itu sendiri,” kata Bambang.

Berbeda dengan pandangannya terhadap La Nyalla, Bambang menjelaskan bahwa ia merupakan seseoang yang berpengalaman dalam hal ini.

“Kalau pak La Nyalla saya pikir beliau berpengalaman, jadi kalau pak La Nyalla yang terpilih, dia tau nih siapa-siapa saja yang dipakai, siapa saja yang tidak,” tukasnya.

Diketahui, calon ketua umum (caketum) PSSI sendiri terdapat lima nama, yakni Erick Thohir, La Nyalla, Doni Setiabudi, Fary Djemy Francis dan Arif Putra.

Kelimanya akan saling bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 untuk Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari mendatang.