HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti kembali buka suara soal isu yang beredar di muka publik terkait kursi kepelatihan Timnas Brasil.

Ancelotti membantah dan menegaskan, bahwa dirinya masih akan bersama Real Madrid selama masih dibutuhkan Los Blancos.

Diketahui, belakangan ini Carlo Ancelotti santer diisukan setuju melatih Timnas Brasil, mengingat kursi kepelatihan Tim Samba tengah lowong saat ini semenjak ditinggal suksesor sebelumnya, Tite.

Namun kabar miring tersebut segera dibantah Carlo Ancelotti, dan mengatakan bahwa dirinya pun tak tahu menahu darimana datangnya kabar itu.

“Saya tidak tahu apapun soal isu tersebut. Saya sangat bahagia di sini, saya tidak akan pergi sampai mereka memecat saya. Itu bukan kata-kata manis, tapi saya akan bertahan selama mereka membutuhkan saya,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Senin (13/2).

Sebagai informasi, Carlo Ancelotti baru saja menorehkan prestasi bersama Real Madrid, berkat tangan dinginnya, Los Blancos sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub 2022.

Atas pencapaiannya itu, Carlo Ancelotti dicap sebagai salah satu pelatih tersukses yang pernah ada. Maka dari itu, tak heran bahwa Timnas Brasil kemudian diisukan memiliki keterkaitan dengan Carlo Ancelotti untuk urusan kepelatihan Timnas.