HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah pingsan di atas panggung dan memberikan kabar terbaru dengan kondisi kesehatannya, Ardhito Pramono mengabarkan saat ini dirinya sedang dalam proses penyembuhan. Saat ini, keadaan penyanyi tersebut sudah membaik.

“Saya kini sedang dalam proses penyembuhan, dan keadaan saya sudah cukup membaik. Terima kasih banyak kepada keluarga dan teman-teman yang sayang diri saya lebih dari saya menyayangi fisik saya sendiri,” kata Ardhito, di akun Instagram-nya, dikutip Holopis.com, Senin (13/2).

Ardhito pun mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dia akan tetap menjaga fisik, dan memanusiakan tubuhnya.

“Saya akan belajar untuk lebih menjaga fisik dan memanusiakan tubuh saya sendiri. Terima kasih tim Ardhito Pramono, Tim medik dan semua yang sudah menolong saya. Terima kasih banyak,” kata Ardhito.

Diberitakan sebelumnya, Ardhito Pramono pingsan di atas panggung saat sedang di Medan.

Ardhito yang ternyata terkena maag akut dikabarkan sesekali menepi di pinggir panggung untuk mengumpulkan tenaga sebelum kembali lagi menyanyikan lagu dan menahan sakit.

https://www.instagram.com/p/ColeeGtP39u/?hl=en

Dukungan untuk Ardhito pun memenuhi kolom komentar Instagramnya.

“Dhito, minumlah kopi tanpa gula itu lebih aman. Aku juga banyak minum kopi Gayo banyak-banyak tiap hari. Cepat sembuh ya, tetap semangat!” kata @bambanggundhul.

“Pengidap gerd pasti paham, sumpah itu sakit banget kalau udah tembus pundak,” kata @addlineannisa.

“GWS Honey, deg-degan banget kemarin pas nonton konser ayang pingsan,” kata @adinda_salsa18.