HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ruben Onsu baru saja sambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan oknum yang telah menyebarkan fitnah tentang keluarganya.

Meski demikian, Ruben tidak membeberkan kepada awak media siapa sosok yang ia laporkan karena telah menyebarkan fitnah tentang keluarganya.

“Liat aja nanti,” kata Ruben di Polda Metro Jaya, dikutip Holopis.com, Senin (13/2).

Sebelumnya, Ruben pernah mengunggah surat terbuka tentang ada oknum yang secara sengaja mengunggah foto serta video yang telah memfitnah keluarganya.

Dalam surat itu diterangkan bahwa unggahan-unggahan oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut mengandung informasi yang bisa mencemarkan nama baik putra angkat Ruben, Betrand Putra Onsu.

“Adapun unggahan, sebagaimana dimaksud adalah unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik, yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik Betrand Putra Onsu,” tulis Ruben.

Terpantau Holopis.com, beberapa akun media sosial kerap kali menunggah foto atau thumbnail dan diedit secara tak senonoh hingga menggiring opini publik tentang Sarwendah dan Betrand Peto.

Diklarifikasi pula oleh Kuasa Hukum Ruben, Ari Pratama Nawazar, bahwa ada beberapa akun media sosial yang dilaporkan Ruben ke polisi.

“Ada beberapa akun yang terus mengupload pemberitaan tentang keluarga Pak Ruben. Pak Ruben merasa ada pihak yang mencemarkan nama baiknya,” pungkasnya.