Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wah! Lycoris Recoil Umumkan Proyek Anime Terbarunya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lycoris Recoil secara resmi mendapatkan lampu hijau untuk proyek anime baru setelah menggemparkan tahun 2022 dan menjadi salah satu film anime paling populer saat itu.

Akun Twitter resmi untuk serial ini mengirimkan tweet pada 11 Februari 2023, berisi informasi baru tentang anime “girls with guns” yang menampilkan tagline, “Kisah mereka belum berakhir” dan tautan ke video YouTube berdurasi satu menit yang menampilkan montase klip dari musim pertama.

Awalnya terungkap selama “Lycoris Recoil Café Presents After Party! Tomorrow is Another Day!” acara yang diadakan sebelumnya, rekaman tersebut menggambarkan beberapa momen paling berkesan antara deuteragonis wanita, Chisato dan Takina, termasuk narasi dari pengisi suara mereka, Chika Anzai dan Shion Wakayama.

Video ini mencapai lebih dari 400 ribu penayangan dalam delapan jam pertama setelah diunggah tetapi tidak menyertakan informasi tentang format proyek atau tanggal rilis resmi.

Sekedar untuk diketahui, anime Lycoris Recoil berfokus pada sepasang pembunuh yang bekerja untuk gugus tugas yang semuanya wanita yang dikenal sebagai Direct Attack. Pada siang hari mereka bekerja sebagai pelayan di kafe bernama LycoReco, menyediakan suguhan dan layanan pelanggan di sela-sela misi mereka.

Musim pertama melihat persahabatan mereka berkembang saat mereka berperang melawan teroris menakutkan yang terkait dengan organisasi rahasia yang terkait dengan masa lalu Chisato.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru