HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman viral menampilkan aksi arogan pengemudi mobil SUV merk Fortuner saat berkendara di jalan.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, pengendara Fortuner berwarna hitam itu diduga melakukan pengancaman terhadap pengendara lainnya dengan menggunakan senjata.

“Pengendara Toyota Fortuner mengamuk di Jalan Senopati Raya tepatnya dekat Apotek Potenza, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (12/2).

Kejadian yang diperkirakan berlangsung pada dini hari itu bermula ketika si pemilik kendaraan yang diintimidasi tersebut awalnya memberikan lampu dim sebanyak empat kali ke arah mobil Fortuner.

Mobil Fortuner tersebut berada di depan mobilnya di kawasan Office 8 Senopati dan melawan arah.

Pengendara mobil Fortuner tersebut kemudian belok ke kiri ke jalur yang benar. Namun, tak disangka ketika ternyata beberapa ratus meter kemudian pengemudi Fortuner tersebut mengejar si pengemudi mobil warna kuning.

“Pengendara Fortuner turun membawa air soft gun dan menggedor jendela pintu kiri mobil,” imbuh keterangan dalam video tersebut.

Pelaku kembali ke mobilnya, mengambil pedang, dan memukulkan samurainya ke kaca depan mobil korban dan dilanjutkan dengan menabrakkan mobilnya ke mobil korban dan segera melarikan diri

https://www.instagram.com/reel/Cojavy2Jg7R/?igshid=YmMyMTA2M2Y=