Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Member Westlife yang Baru Gemparkan GBK : Shane Filan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa di sini Sobat Holopis yang suka dengan salah satu member Westlife om Shane Filan? Meksipun sudah berumur, Shane tetap terlihat tampan. Yuk, kenalan dengan om Shane lebih dekat lagi.

Band asal Irlandia, Westlife baru saja menggemparkan Jakarta dengan lagu-lagu mereka yang legendaris. Selain lagu-lagu top cer seperti Uptown Girl, Fool Again, If I Let You Go dll, tak bisa dipungkiri ketampanan para membernya juga bikin banyak penggemar wanita kesengsem.

  • Nama : Shane Steven Filan
  • Tanggal Lahir : 5 Juli 1979
  • Tempat Lahir : Sligo, Repbulik Irlandia
  • Instagram : @shanefilanofficial
  • Istri : Gillian Filan
  • Anak : Nicole, Patrick, dan Shane Jr

Karir di Westlife

Jauh sebelum menjadi salah satu member Westlife, ternyata Shane pernah memenangkan perlombaan menyanyi saat membawakan lagu Uptown Girl. Saat itu usianya baru 7 tahun.

Kemudian lagu Billy Joel tersebut kembali dipopulerkan oleh Westlife. Shane adalah vokalis utama di Westlife.

Karir Solo

Masih setia dengan Westlife, namun Shane juga mencoba peruntungan di karir solo. Pada tahun 2013 ia merilis album pertama berjudul You and Me.

Dua tahun kemudian ia kembali merilis album berjudul Right Here, dan tahun 2016 ia merilis album Love Always.

https://www.instagram.com/p/CnWcyIdg3LB/?hl=en

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru