Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Perez Full Senyum Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh punggawa Los Blancos atas pencapaiannya menjuarai Piala Dunia Antarklub 2022.

Real Madrid berhak merangkul gelar juara Piala Dunia Antarklub 2022, usai sukses mengandaskan perlawanan Al Hilal dengan skor 5-3 di babak final, Minggu (12/2).

Perez pun menyampaikan bahwa apa yang didapat Real Madrid tersebut dilaluinya dengan kerja keras, mulai dari menjuarai Liga Champions terlebih dahulu.

“Untuk memenangkan Piala Dunia Antarklub anda harus memenangkan Liga Champions. Madrid memiliki hubungan cinta yang berkelanjutan dengan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub ini adalah puncaknya,” ucap Perez, dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (12/2).

“Tidak pernah mudah memenangkan gelar, jadi gelar ini spesial karena anda harus memenangkan Liga Champions terlebih dahulu. Menjadi yang terbaik di Eropa dan kemudian di dunia, memberi kepuasan besar dan saya sangat bangga dengan semua pemain saya,” sambunganya.

Lanjutnya, Perez berpesan bahwa Real Madrid harus terus bekerja keras agar terus menorehkan tren positif.

Diketahui, gelar Piala Dunia Antarklub 2022 ini jadi trofj yang ke sekian kali untuk Real Madrid. Bahkan, Los Blancos pernah menjuarainya dua kali beruntun yakni ketika tahun 2016 dan 2017.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru