HOLOPIS.COM, JAKARTA – Membuat sang istri mengalami orgasme saat berhubungan intim tentu menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa.

Mengingat, perempuan dinilai sedikit sulit mendapatkan orgasme ketimbang laki-laki. Maka dari itu, beberapa pasangan biasanya mencari cara yang tepat dalam berhubungan intim untuk mencapai kenikmatan bersama-sama.

Dikutip Holopis.com dari YouTube Dokter Saddam Ismail, Minggu (12/2), ada pun beberapa tips yang bisa membuat sang istri mudah mendapatkan orgasme, sebagai berikut.

1. Biarkan Terangsang

Dokter Saddam menilai bahwa banyak wanita ketika berhubungan intim tidak membiarkan dirinya terangsang.

Hal itu bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti karena tidak nyaman atau pun karena malu.

“Padahal membiarkan dirinya terangsang akan jauh lebih baik. Gairah seksual didapatkan dan orgasme pun bisa didapatkan,” katanya.

Ada pun cara untuk membuat wanita semakin terangsang yaitu dengan cara melakukan foreplay.

2. Bebaskan Pikiran

Apabila sang wanita ingin mendapatkan orgasme, maka harus membebaskan pikirannya sendiri.

“Jangan stres, fokusnya harus dimainkan. Jadi berhubungan seksual lebih santai, dengan melakukan manuver-manuver, bercengkrama atau pun tertawa, hingga bergurau selama berhubungan seksual. Jadi pikiran harus benar-benar bebas,” tambahnya.

3. Rangsangan Klitoris

Dalam berhubungan seks, baiknya jangan terfokus pada penetrasi penis saja, namun juga fokus pada bagian klitorisnya.

“Begitu juga dengan pasangannya, jangan hanya memikirkan penetrasi tapi diselang selingkan terhadap klitorisnya,” ungkapnya.

4. Atur Nafas

Pernafasan dinilai jadi salah satu kunci untuk bisa mencapai orgasme berkali-kali.

“Atur nafas, jangan sampai nafasnya itu ditahan ataupun nafasnya jadi memberat, misalkan cepat-cepat, buru-butu atau pendek-pendek. Nafasnya dengan bernafas panjang atau pun nafas yang mengenakkan,” ungkap Saddam.