Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gelar Rakernas Besok, Partai Ummat Enggan Undang Ketum Parpol Lain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Ummat akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana, setelah mengantongi tiket dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk bertarung di Pemilu 2024.

Rakernas yang akan dibuka pada Senin (13/2) besok, di Asrama Haji Pondok Gede itu dipastikan tidak akan dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Politik (Parpol) lainnya.

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja tidak mengundang parpol lain di acara pembukaan Rakernas tersebut karena keterbatasan tempat.

“Salah satu alasannya keterbatasan tempat,” kata Ridho dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/2).

Selain itu, Ridho juga beralasan bahwa pihaknya tak ingin pertemuan partai politik berlangsung saat Rakernas, yang menurutnya hanya bersifat seremonial.

Untuk itu, menantu dari Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais itu mengatakan pihaknya akan menggelar pertemuan dengan Partai lain setelah Rakernas tersebut rampung.

“Nanti kita harapkan dalam forum yang lebih kondusif artinya ada waktu yang cukup, kita bisa berdiskusi membahas berbagai macam yang penting begitu,” imbuhnya.

Sebagai informasi Sobat Holopis, Partai Ummat akan menggelar Rakernas selama tiga hari kedepan, yakni mulai besok hingga Rabu (15/2) di Asrama Haji Pondok Gede.

Disebutkan, Partai Ummat mengundang sejumlah tokoh dalam Rakernas perdananya, di antaranya yakni tiga bakal calon presiden (bacapres) hasil aspirasi kader daerah.

Adapun ketiga bacapres tersebut adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Mantan Panglima TNI Jenderal TNI, (Purn) Gatot Nurmantyo dan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru