Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tokcer! Ini Tiga Posisi Seks Bikin Wanita Cepat Orgasme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masih ada beberapa pria yang terkadang merasa tidak percaya diri karena tidak dapat membuat pasangan wanitanya mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Namun, jangan khawatir, seorang psikolog klinis muda yang suka membagikan konten edukasi seks di media sosialnya, Inez Kristanti menjabarkan ada tig posisi agar pasangan wanitamu mencapai orgasme dengan cepat lho, Sobat Holopis! Berikut ini tiga posisi untuk membuat wanita orgasme.

1. CAT (Coital Alignment Technique)

Dengan posisi misionaris (pria di atas) hendaknya sang pria tidak berlutut, tapi justru agak merebahkan diri dan menempelkan dadanya ke pundak pasangan wanitanya yang sedang berbaring. Kunci dari teknik ini adalah pada posisi ini pangkal penis akan kontak langsung ke klitoris sang wanita.

Ditambah lagi dengan posisi ini, penis akan dapat memaksimalkan goyangan dan menukik secara vertikal yang akan membuat sang wanita bergelinjang karena nikmat.

Hindari posisi misionaris dengan pria berlutut, karena di posisi ini, klitoris wanita jadi tidak tersentuh. Tentunya kamu tak ingin puas sendirian dong?

2. Woman On Top

Di posisi ini wanita lah yang memegang kendali, dan mengatur angle dan ritme yang ia inginkan, sehingga tercapai kenikmatan yang wanita idamkan.

Posisi ini juga dapat membuat nyaman para wanita yang biasanya merasa sakit saat melakukan penetrasi.

3. Lotus

Gaya seks satu ini penuh dengan keintiman, dikarenakan saat melakukannya, wanita dan pria dapat saling bertatapan dan berpelukan sambil melakukan penetrasi.

Dengan posisi duduk berhadapan dan posisi wanita di atas, tentunya membuat klitoris sang wanita tersentuh dan sama halnya dengan posisi woman on top, sang wanita dapat mengatur ritme yang ia inginkan.

Inez juga menjabarkan bahwa dalam proses mencapai orgasme pada wanita intinya adalah sentuhan yang tepat pada klitoris. Jadi hendaknya para pria yang ingin memuaskan wanitanya agar fokus ke klitori ketimbang hanya melakukan penetrasi biasa.

“Tapi inget ga semua cewe bisa orgasme pake penetrasii ya, maka fokuslah ke KLITORISSSSSS,” ujar Inez seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (11/2).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru