Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tips Mengalahkan Hive Mind di Game Dead Space Remake

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video game horor luar angkasa Dead Space memiliki gaya permainan yang cukup tidak biasa dari standar genre yang biasanya. Dengan senjata yang tidak mengontrol seperti senjata standar dan tipe musuh yang hanya dapat dikalahkan dengan cara yang mungkin tidak biasa dilakukan oleh penggemar video game lama, hal ini akan membuat Sobat Holopis yang baru memulai game Dead Space Remake mungkin perlu mendengar beberapa tips bermanfaat berikut ini.

Ada satu bagian khusus dari Dead Space Remake yang bahkan para veteran serial ini mungkin membutuhkan uluran tangan untuk mengatasinya, dan itu adalah pertarungan bos terakhir game melawan Hive Mind raksasa.

Ini karena pertarungan Hive Mind di Dead Space Remake sebenarnya sedikit berbeda dari versi aslinya, sehingga mudah bagi pemain mana pun, lama atau baru, untuk lengah dan berjuang untuk mengalahkannya. Dengan mengingat hal itu, inilah yang harus diketahui pemain untuk melewati pertarungan bos Hive Mind dalam keadaan utuh.

Bagaimana Mempersiapkan Pertarungan Hive Mind

Pertama-tama, banyak gamer cenderung memiliki kebiasaan menyimpan uang sebanyak mungkin dan meningkatkan peralatan sampai mereka benar-benar membutuhkannya. Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah, mereka yang telah melakukan hal tersebut hendaknya saat ini harus merasa bebas untuk melanjutkan dan menghabiskan semua uangnya, karena permainan akan berakhir setelah pertarungan ini.

Jika memungkinkan, pemain pasti ingin mengupgrade setelan protagonis Isaac Clarke, RIG, hingga level empat atau bahkan level lima. Selanjutnya, pemain harus memilih senjata mana saja yang menjadi favorit mereka sepanjang permainan, dan meningkatkan dua atau tiga di antaranya sebanyak mungkin.

Terakhir, beli amunisi dan paket kesehatan sebanyak mungkin. Ini bisa menjadi pertarungan yang sangat menantang, jadi persiapan adalah kuncinya di sini.

Cara Mengalahkan Hive Mind di Dead Space Remake

Saat pertarungan dimulai, Hive Mind sesekali akan membanting tentakelnya ke tanah untuk menghancurkan pemain. Sambil menghindari tentakel ini, pemain harus mengawasi Hive Mind untuk menemukan lima titik lemah yang sangat besar dan jelas di pusat massa makhluk itu. Saat ada peluang terbuka, mereka harus memfokuskan tembakan mereka pada salah satu dari lima titik lemah ini sampai peluang itu dihancurkan. Hive Mind kemudian akan tersentak dari rasa sakit, menyembunyikan titik lemahnya dan melemparkan proyektil asam yang besar ke pemain sebagai pembalasan. Hindari proyektil ini dan kemudian kembali menghindari tentakel dan tembak di titik lemah, dan ulangi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru