Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Didi Mahardika, Cucu Soekarno yang Persunting Cita Citata

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muhammad Mahardika Soeprapto atau yang lebih akrab disebut dengan nama Didi Mahardika merupakan pria kelahiran 21 Februari 1981.

Didi adalah anak ketiga dari Rachmawati Soekarnoputri dan Dicky Seoprapto. Didi adalah cucu dari Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno Hatta.

Nama : Muhammad Mahardika Soeprapto
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 21 Februari 1981
Usia: 41 Tahun
Instagram: @mahardika_soekarno

Didi baru saja menikahi pedangdut Cita Citata. Bukan pertama kali menikah, Didi sudah memiliki sejarah percintaan dan kawin cerai yang cukup panjang.

https://www.instagram.com/p/Coen20tSbLP/?hl=en

Sejarah Perjalanan Cinta Didi Mahardika

Didi pertama kali menikah pada tahun 2006 dengan Ade Waroka. Kemudian ia bercerai dan menikahi Garnetta Haruni pada tahun 2011.

Setelah kembali gagal mengarungi bahtera rumah tangga, pada tahun 2013, mendiang artis sekaligus politikus Jane Shalimar mengaku sudah dinikahi siri Didi Mahardika.

Didi Mahardika dan mendiang Vanessa Angel
Didi Mahardika dan mendiang Vanessa Angel [Foto: Ist]

Namun pernyataan Jane saat itu tidak diakui oleh Didi. Didi juga pernah berpacaran dengan Vanessa Angel. Hubungan keduanya cukup serius bahkan sempat hampir berujung ke pelaminan. Hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan.

Memiliki track record yang tidak terlalu baik di dunia percintaan, nyinyiran netizen pun tak bisa dihindari Cita Citata di akun Instagramnya.

Banyak yang mempertanyakan alasan Cita Citata menikahi Didi, dan ada pula yang meminta Cita untuk berhati-hati.

Komentar netizen di Instagram Cita Citata
Komentar netizen di Instagram Cita Citata [Foto: Instagram]
“Nggak yakin dengan hubungan mereka,” kata @riek4_.

“Kok masih bisa yakin? Padahal jejak digital banyak loh, hati-hati mbak jangan Cuma tergiur harta,” kata @nurul_aini_92.

Track Record lakinya,” kata @devi_pasiangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru