HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter telah memastikan bahwa Raheem Sterling tak tampil membela The Blues saat melawan West Ham. Namun, di sisi lain Joao Felix siap dimainkan usai selesai menjalani sanksi akibat kartu merahnya.

Dikabarkan bahwa Raheem Sterling mendapat cedera pada bagian lututnya saat sesi latihan menjelang pertandingan

“Kami memiliki sedikit kemunduran dengan Raheem, dia memiliki tendangan dalam latihan jadi kami menilai dia. Saya pikir dia mungkin ragu untuk besok, saya katakan. Ini cedera baru, dia baru saja mendapat tendangan saat latihan di sisi lututnya,” ucap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Sabtu (11/2).

Kendati begitu, Graham Potter dinilai cukup tenang meski Sterling absen, karena sosok Joao Felix siap dimainkan.

“Senang rasanya dia kembali. Saya pikir kita semua melihat dampak yang dia berikan dalam 60 menit sebelum kartu merah. Anda bisa melihat kualitasnya, saya melihatnya setiap hari,” katanya.

“Dia adalah pemain yang saya pikir dapat membuat perbedaan bagi kami tetapi pada saat yang sama ini tentang membantunya masuk ke dalam tim, terintegrasi ke dalam tim dan rekan satu tim di sekitarnya dan agar dia memahami apa yang kami coba. lakukan, tapi tanda-tandanya benar-benar positif,” tukasnya.

Sebagai informasi, West Ham vs Chelsea akan tersaji di laga pembuka pekan ke-23 Liga Inggris pada Sabtu (11/2) pukul 19.30 WIB.