HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor dan penyanyi hip hop Chris “Ludacris” Bridges menuangkan rasa bahagianya karena telah diberi kesempatan dalam film seri Fast & Furious menjelang penampilannya yang akan datang dalam sekuel terbarunya, Fast X.

Berbicara di pemutaran perdana trailer Fast X di Los Angeles, Bridges membuka tentang bagaimana dia mendapatkan peran dalam seri Fast & Furious, memuji John Singleton karena memberikan kesempatan padanya meskipun kurangnya pengalaman akting pada saat itu.

“Saya sangat menghargai menjadi bagian dari waralaba ini,” ujarnya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (11/2).

“Berada di musik dan membuat sejarah di sana dan sekarang membuat sejarah di film… Untuk memuaskan keingintahuan di kedua dunia, saya merasa seperti orang paling beruntung di Bumi,” lanjutnya.

Memainkan peran sebagai mantan pembalap dan pemilik bengkel mobil Tej Parker, Bridges berakting bersama mendiang Paul Walker, Cole Hauser, Eva Mendes dan sesama musisi Tyrese Gibson, dan juga membuat single hit “Act a Fool” untuk soundtrack film.

Sejak itu, Tej Ludacris telah menjadi pemain reguler Fast & Furious, membintangi Fast Five, Fast & Furious 6, Furious 7, The Fate of the Furious dan F9.

Juga dikenal karena perannya dalam Crash dan Hustle & Flow, Bridges kembali untuk Fast X bersama Diesel dan Gibson, serta rekan-rekan andalan waralaba Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Jason Statham.

Sekedar untuk diketahui, film Fast X yang rencananya akan tayang pada 19 Mei 2023, menampilkan Dominic Toretto dari Diesel dan kawan-kawan menghadapi penjahat baru flamboyan Dante (Jason Momoa) yang bersekutu dengan Cipher (Charlize Theron) untuk mencoba dan mengalahkannya.

Film ini juga menampilkan John Cena dari The Suicide Squad yang kembali sebagai saudara laki-laki Dominic, Jakob, aktor pemenang Academy Award Helen Mirren sebagai pemimpin milisi perempuan Magdalene “Queenie” Shaw dan Belcazar “Cardi B” Cephus sebagai Leysa, seorang anggota milisi Magdalena yang berbagi sejarah dengan Dom.