Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heboh Dihujat karena Childfree, Ini Profil Youtuber Gita Savitri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Gita Savitri saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena pernyataan kontroversinya tentang childfree.

Gita dan suaminya, Paulus Andreas Partohap memang sudah lama menyatakan bahwa mereka memutuskan menjadi pasangan suami istri yang tidak memiliki anak.

Namun, komentar tentang childfree sebagai rahasia awet muda langsung mengundang emosi para netizen.

Siapa sih sebenarnya sosok Gita Savitri yang saat ini menjadi trending topic di mana-mana?

  • Nama: Gita Savitri Devi
  • Tempat Lahir: Palembang, Sumatra Selatan
  • Tanggal Lahir: 27 Juli 1992
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Youtube: Gita Savitri Devi (1.3 juta subscriber)
  • Instagram: @gitasav (969 ribu followers)
  • Pendidikan Gita Savitri

Pendidikan Gita Savitri

Gita merupakan lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) 78 Jakarta pada tahun 2006-2009. Setelah lulus SMA, Gita pun memiliki dua pilihan tempat kuliah, yaitu Freie Universitat Berlin di Jerman, dan Fakultas Seni Rupa ITB. Namun ia lebih memilih untuk berkuliah di Jerman.

Karya Gita Savitri

Selain influencer, Gita Savitri juga merupakan seorang penulis buku dan penyanyi. Beberapa karya Gita yang sudah ia ciptakan seperti buku Rentang Kisah (2017), dan A Cup of Tea (2020).

Sementara itu lagu yang ia rilis termasuk Seandainya (2017), Merindukanmu (2019), dan Memilihmu (2021).

Kisah Cinta Bersama Sang Suami

Sebelum menikah dan memutuskan untuk childfree bersama sang suami, Paul dan Gita ternyata sudah lama menjalin kasih. Mereka sudah berpacaran sejak tahun 2012.

Pernikahan Gita Savitri dan Paul Partohap
Pernikahan Gita Savitri dan Paul Partohap [Foto: Ist]

Sempat terkena rintangan karena perbedaan agama. Paul akhirnya memutuskan menjadi seorang mualaf pada tahun 2018 dan keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri

Sempat tersiar kabar mertua Gita tak ingin anaknya childfree, namun tampaknya Gita dan Paul masih dalam pendirian mereka untuk selalu hidup berdua selamanya tanpa memiliki keturunan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru